26 December 2009

Renungan akhir 2009

Teman,

Tahun 2009 sudah tinggal menghitung hari, jam, menit, dan detik. Saatnya mengingatkan kembali untuk bangun dan bersiap menyongsong tahun 2010. Ingat-ingat kembali apa yang sudah kita dapat di tahun 2009, jika Anda belum menemukannya berarti ada yang harus dirubah dari cara Anda berpikir dan bertindak.

Saya sudah sangat siap untuk membangun sebuah usaha yang dimulai dengan rupiah sangat kecil Rp39.900 walau pada saat saya memulainya dulu nilainya hanya Rp30.000 saja. Untuk saya nilai sebesar itu bukan lah masalah, tetapi saya sangat menghargai arti dari uang sebesar Rp39.900 dimana siapapun bisa memperolehnya. Saya menghargai sebuah perusahaan kosmetik dari Swedia yang menyediakan lahan pekerjaan bagi banyak orang untuk memulai karirnya dengan nominal yang sangat kecil. Dimana seorang penjual jamu gendong pun bisa ikut menjadi anggotanya bahkan seorang ahli akupunktur dari salah satu Beauty Center di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan.

Banyak diantara kita sering menganggap remeh arti sebuah peluang bahkan uang. Pernahkah pada suatu waktu saat Anda sedang window shoping ke sebuah Mall dan Anda melihat model pakaian yang begitu keren padahal Anda tidak sedang membutuhkannya tetepi berhubung Anda suka maka Anda pun segera membelinya tanpa berpikir panjang. Dulu saya sering melakukan hal seperti itu!! Sadarkah Anda bahwa kita sudah terlalu sering membuang2 uang kita untuk hal-hal yang tidak penting!! Tetapi jika ada yang menawarkan bisnis Oriflame yang sebegitu murahnya maka Anda akan berpikir sangat panjang bahkan menimbang-nimbang untuk bergabung atau tidak. Bahkan sekalipun Anda sudah bergabung didalamnya Anda masih menganggap bisnis Oriflame adalah bisnis murahan sehingga untuk menjalaninya dengan serius pun Anda masih terhalang oleh kepentingan lain.

Mau serius atau tidak, mau tersinggung atau tidak bukan masalah bagi saya. Saya disini hanyalah seorang pembuka jalan bagi kesuksesan mereka yang mempunyai minat dan dedikasi tinggi utntuk meraih impian baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga.

Satu hal yang menjadikan saya tetap exist adalah energy yang tidak ada habisnya saat melihat banyak sekali kegembiraan yang didapat ketika melihat para teman maupun downline yang berhasil meraih impian mereka. Ya benar!! saya hanya bermodalkan semangat yang tinggi untuk membuat para downline maraih keinginan mereka dan semua itu saya dapatkan melalui bisnis tercinta ini yaitu ORIFLAME.

Support system yang luar biasa, organisasi yang luar biasa di BOSS Family membuat saya makin bergairah untuk terus mencetak dan mencetak lagi banyak leader. Di tahun 2010 saya akan lebih serius hanya kepada mereka yang juga mempunyai visi dan misi yang sama. Untuk para downline yang masih banyak alasan untuk mengerjakan bisnis ini mohon maaf jika saya kesampingkan terlebih dahulu karena saya hanya fokus kepada yang INGIN saja. Waktu saya sangat berharga untuk disia siakan.

Saran saya, lebih semangat untuk tahun 2010. Ubah cara pandang Anda dari sebelumnya jika masih belum mengerti mengapa Anda tidak bisa seberhasil yang lain. More power, more positif energy, more challenge, more fun.


Salam super

Sukses di 2010

GO DIAMOND

1 comment:

Esha Garden said...

salam super..
semoga Tahun 2010 ini bisnis nya tambah sukses mbak...