22 July 2009

START YOUR INNER POWER


Semangat pagiii....

Senangnya diriku menulis tentang topik ini. Ditujukan untuk para downlines juga siapa saja yang tertarik membacanya. Semoga bermanfaat.....

Ketika saya bertanya pada para downline "Apakah tujuan Anda saat bergabung di bisnis ini?" rata-rata menjawab ingin mencapai level 21% karena penghasilannya mencapai Rp4-7jt/bln, tentunya penghasilan sebesar ini bisa didapat dengan persyaratan tertentu (pendidikan S1, pengalaman kerja, lulusan LN, dll).

Setelah itu saya kembali bertanya pada mereka : Apa komitmen Anda untuk mencapai level tersebut? Apakah Anda sanggup mengikuti aturan mainnya?

Rata-rata jawaban yang saya dapatkan sbb:

* Tidak punya cukup waktu
* T idak punya banyak teman
* Tidak pandai bicara
* Tidak punya modal
* Tidak suka dandan
* Malu jadi sales
* Tidak tahan menerima penolakan
* Dilarang pacar, suami, atau ortu
* Tidak-tidak-tidak-tidak lainnya

Sejak kecil kita bersekolah mulai dari TK,SD,SMP,SMA, UNIVERSITAS dst dst..

Tujuan kita di sekolah tentu ingin mendapatkan ilmu yang akhirnya bisa dikembangkan untuk mencapai apa yang diharapkan sesuai dengan bidang akademis yang ditekuni.

Ternyata saat kita bekerja timbul masalah baru..gaji yang tidak sepadan, jam kerja yang monoton (9 to 5), lingkungan kerja yang membosankan, dan kemacetan yang membuat stress. Pada akhirnya mulailah kita berpikir untuk menjadi wirausahawan/pengusaha.

Untuk menjadi seorang usahawan tentunya memerlukan orientasi mendalam seperti : bisnis apa yang akan ditekuni, berapa lama waktu diperlukan untuk mencapai sukses, berapa modal yang harus dikeluarkan, siapa target marketnya dll.

Kita harus merubah Quardrant dari pegawai menjadi pebisnis dimana kebiasaaan disini sangat bertolak belakang. (Anda terbiasa bekerja atas instruksi atasan menjadi bekerja atas target dari diri sendiri). Dibutuhkan manajemen waktu yang baik.

Berdasarkan analisa diatas perlu segera kita mengambil keputusan agar waktu yang kita miliki tidak terbuang percuma.

Sebagai orang yang sudah menyelami bisnis Oriflame ini sejak 4 tahun lalu, saya merasakan perbedaan yang luar biasa. Tentunya saya sekarang tau.....

* Mengapa kita perlu Mentor di bisnis ini supaya perjalanan kita menuju sukses tidak salah arah dan waktu pencapaian lebih singkat.
* Mengapa kita perlu merubah lingkungan untuk selalu bersama dengan orang-orang sukses karena saya percaya bahwa berapa lama waktu kita setiap harinya berada bersama orang-orang di lingkungan tertentu maka kita akan berpenghasilan dan bertingkah laku sama seperti mereka. Maka saya memilih lebih sering berada dalam lingkungan orang-orang sukses.
* Mengapa saya memilih bisnis Oriflame karena saya menyukai produk-produknya yang berkualitas dan saya bekerja TIDAK SENDIRIAN.
* Mengapa saya mau terus menerus mensponsori karena disnilah saya mengasah kemampuan saya untuk menjadi seorang ahli dalam mengembangkan bisnis ini.
*Mengapa saya ingin mencetak banyak Director baru dalam team karena makin banyak orang sukses saya bantu makin banyak orang yang akan mendoakan satu sama lain.

Untuk melalui proses ini semua saya bersedia untuk dilatih oleh Mentor saya yang kebetulan adalah upline saya sendiri, saya membuka diri untuk tahu lebih banyak hal dan saya menolak berkata TIDAK kepada hal-hal yang akan membuat saya kehilangan waktu yang sangat berharga untuk menjadi sebuah DIAMOND yang berkilau diantara batu-batuan yang biasa berserakan dimana-mana. Menjadi seorang Diamond harus melalui proses perjalanan yang walaupun menantang tetapi sesungguhnya PROSES itu yang membuatnya berTAHAN LAMA.

Untuk kawan-kawan semua..Galilah INNER POWER Anda..jadilah kaum minoritas (20% orang yang menguasai 80% asset kekayaan) jangan biarkan waktu berlalu sia sia karena semua ada BAYARAN nya.

Seperti tujuan saya diberi sebuah kehidupan oleh Yang Maha Kuasa untuk menjadi berguna dalam kehidupan saat ini sebagai bekal di akhirat nanti. Kita bantu banyak orang untuk menggali kemampuan dirinya.

Salam LUAR BIASA
Salam SUPER
Salam Dasyat

GO DIAMOND

YES U CAN !!


SHINTA FEBIANI DEL MUNDO

No comments: