06 April 2009

Kekuatan duplikasi di Oriflame

Buat yang mau mendalami apa itu bisnis Oriflame, tentu dibutuhkan pengkajian dan pemahaman yang mendalam mengapa seseorang bisa dengan cepat (hanya dalam hitungan 3 bulan) sudah mencapai level 21%. Level 21% apa pula sich??

Di bisnis Oriflame ada jenjang level yang harus dilalui, tujuan nya agar kita dapat menapaki satu persatu level tersebut dan akhirnya pemahaman akan bisnisnya makin jelas. Setelah itu akan terjadi pengertian yang mendalam mengapa ada orang-orang yang berhasil dan ada juga yang gagal walaupun mayoritas banyak yang gagal.

Sebagai orang yang sudah berkecimpung cukup lama disini, saya bisa melihat dengan jelas bahwa yang menentukan keberhasilan kita adalah sikap kita. Apabila sesorang berminat dengan system bisnisnya dan mau mengikuti saran dari sang upline atau sponsor atau leader nya, maka sudah bisa dipastikan orang tersebut akan berpeluang untuk sukses. Namun apabila seseorang lain yang juga berminat untuk berhasil tetapi tidak mau mengikuti alias ngeyel maka dijamin orng tersebut akan bisa berhasil namun memakan waktu yang cukup lama sampai akhirnya menyadari bahwa kunci sukses kita di Oriflame adalah DUPLIKASI!!

Balik lagi ke pengertian level, di bisnis Oriflame ada tingkatan yang harus, wajib , kudu dilalui. Level yang pertama adalah 3,6,9,12,15.18,21%. Tiap level memiliki persyaratan berapa Poin yang harus dikumpulkan tiap bulannya. Tentu saja level impian semua orang adalah level 21% karena bonus di level ini sudah berkisar antara Rp4-7juta.

Dibutuhkan keinginan yang sangat besar untuk bisa meraih posisi 21% karena cobaan dan hambatan akan datang silih berganti. Cobaan yang paling sering datang adalah banyak orang yang alergi terhadapa system bisnis MLM. Padahal.....jika saja banyak yang mau membuka pola pikir bahwa bisnis MLM atau Networking mempunyai kekuatan yang sangat LUAR BIASA! Ambil contoh jika kita punya 1000 produk televisi yang dipasarkan oleh team yang jumlahnya hanya 10 orang saja! Masing-masing harus menjual @100bh maka bisa dibayangkan masing-masing akan kewalahan karena tenaga mereka sangat kurang. Berbeda jika kita mempunyai 1000 produk yang dipasarkan oleh 1000 team maka masing-masing bekerja dengan mudah dan cepat.

Efek kekuatan dari bekerja secara DUPLIKASI akan membuat kerja kita efisien, mudah, dan cepat. Untuk itu DUPLIKASI kan yang terbaik untuk grup Anda dan kita akan cepat meraih apa yang ingin kita capai.

Jadilah sesorang yang mudah untuk menerima saran dari sang senior karena mereka sudah mengalami manis pahitnya pengalaman. Kerja kita jadi lebih cepat dan hasilnya memuaskan.

Sukses untuk kita!

Go Diamond!

No comments: