17 March 2009

Coba mind set nya di rubah dulu!

Kelihatannya untuk jadi seorang Diamond di Oriflame itu sepele dech. Buktinya udah banyak juga yang berhasil meraih predikat itu. Rupanya memang mudah koq! Syaratnya cuma mau merubah mind set jadi seseorang dengan sikap seorang Diamond.

Kalo diperhatiin dengan seksama nich, seorang Diamond itu selalu mempunyai sikap optimist, selalu menularkan semangat positif kepada leadernya dan mudah untuk berinteraksi dengan berbagai kalangan. Intinya adalah menjadi Diamond itu otomatis setingannya kelihatan berwibawa, gaya bicaranya runut, cerdas, dan selalu optimist. Inilah sikap yang harus dimiliki oleh seorang Diamond dan ga semua orang sanggup melakoninya tetapi once sesorang menjadi Diamond dia ga akan rela turun peringkat, soalnya di posisi ini udah kelihatan hasilnya nyaman (secara udah dapet mobil Honda CRV gratis, jalan-jalan mulu ke tempat liburan yang menarik, terakhir Jan 09 ke Dubai en nginep di Atlantis palm Jumeirah, dan dapet bonus bulanan Rp30jt lebih). Alamak siapa yang mau nolak.

Lucunya banyak banget yang ga mau sadar-sadar bahwa semua hal diatas bisa diraih oleh siapapun (padahal keberhasilan adalah hak semua orang). Caranya hanya dengan merubah mind set kita dengan berperilaku sebagai seorang Diamond. Diposisi ini para leader di bawah nya pasti juga ngarep posisi yang sama sementara sang Diamond juga akan terus mencetak dan mencetak dan mencetak lagi director-director baru dalam first levelnya. Hingga tanpa disadari dia akan menjadi seorang President Director.

Pssssssttt tau ga President Director itu penghasilannya adalah Rp 1 Miliar...Wow mau donk! Ok kalo gitu yuuuk kita kerja donkkkk, mana ada jadi President cuma diem aja. Ok dech..Mari kita take action and miracle will happen!

Go Diamond President!

No comments: